7 Alasan Mengapa Pria Mengurungkan Niatnya untuk Seks





London, Ada banyak alasan mengapa pria mengurungkan niat untuk melakukan hubungan seks. Selain menderita masalah tertentu seperti impotensi atau bermasalah dengan pasangan, hilangnya keinginan untuk melakukan seks dapat disebabkan oleh beberapa hal lain seperti kebosanan dan kesibukan.

Berikut 7 alasan mengapa pria mengurungkan niatnya untuk melakukan seks, seperti dilansir MSN, Jumat (14/9/12) antara lain:

1. Kamar tidur tidak lagi nyaman
Menurut para ahli, tempat tidur harus digunakan sebagai tempat untuk tidur dan seks saja. Pria akan kehilangan keinginannya untuk melakukan seks jika pasangannya melakukan aktivitas lain di kamar tidur seperti menonton TV, mengerjakan pekerjaan kantor, dan mengecek email.

Terapis seks menyarankan bahwa suasana kamar tidur harus bersih, tenang dan tidak dipenuhi oleh alat elektronik, sperti telepon, TV, komputer dan laptop.

2. Pasangan terlalu sibuk
Pria juga dapat kehilangan minatnya terhadap seks jika pasangan tidak terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Sama seperti wanita, pria juga ingin dimengerti dan merasa dihargai dalam urusan seks, sehingga dirinya memutuskan untuk tidak mengharapkan seks sama sekali jika pasangannya sibuk.

3. Pasangan tidak menyukai tubuhnya sendiri
Kebanyakan wanita mengeluhkan ketidakpuasannya terhadap tubuhnya sendiri, hal ini dapat membuat pria enggan melakukan seks. Keluhan tersebut akan menimbulkan keraguan pada pria untuk melakukan seks karena takut melukai perasaan wanita yang terlalu memikirkan ketidaksempurnaannya sendiri.

Yang dibutuhkan dalam seks adalah rasa percaya diri dan saling memahami pasangan, sehingga daripada mengeluhkan hal yang tidak perlu, lebih baik berfokus pada hal-hal menyenangkan yang dapat dilakukan bersama pasangan di kamar tidur.

4. Terlalu banyak menghabiskan waktu berfantasi tentang seks
Berfantasi tentang seks mungkin dapat memberikan manfaat bagi kehidupan seksual seseorang, tetapi jika porsinya terlalu banyak juga akan mengganggu minat terhadap seks secara fisik.

Fantasi seks mungkin dapat berawal dari berselancar di internet, menonton video porno dan sebagainya. Pria dapat melewatkan seks bersama pasangan jika dirinya terlalu banyak berfantasi seksual, karena telah merasa terpuaskan oleh hal tersebut atau merasa bahwa seks secara nyata tidak lebih baik daripada fantasinya.

5. Bosan dengan seks
Tentu saja pria dapat bosan dengan seks jika melakukannya dengan orang yang sama dan dengan metode yang sama setiap kali berhubungan. Oleh karena itu, diperlukan kerjasama dari masing-masing pasangan untuk mencoba hal-hal baru dalam seks yang menarik dan menyenangkan bersama-sama.

6. Terlalu banyak hiburan dan waktu bersenang-senang
Pria dapat melewatkan seks jika dirinya disibukkan oleh hiburan seperti film favorit di TV atau chatting dengan teman-teman di facebook. Ketika pria terlalu lama bersenang-senang dengan hal yang membuatnya terhibur, dirinya akan merasa terlalu lelah untuk seks.

7. Pasangan tidak menginginkan seks
Ada banyak alasan mengapa pria enggan melakukan seks, salah satunya yang paling umum adalah ketika pasangan tidak bersemangat untuk seks.

0 komentar:

Posting Komentar

 

World © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers